Rabu, 11 November 2009

Camat se-Palembang Kunker ke Bali

PALEMBANG - Pejabat tinggi di lingkungan pemerintah kota Palembang dalam dua hari ini kosong. Walikota Palembang, Eddy Santana bersama Dinas Tata Kota melakukan lawatan ke London bertujuan menjalin kerjasama. Sementara 16 Camat dan Sekretaris Daerah (Sekda) studi banding ke kabupaten Badung Provinsi Bali.

Asisten Pemerintahan Setda Palembang, Drs Erwin R Bakri, MM yang menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Walikota Palembang saat dikonfirmasi mengatakan, tidak semua pejabat tinggi yang pergi. Hanya walikota yang melakukan kunjungan kerja sedangkan wakil walikota melaksanakan rukun Islam kelima. Disinggung tentang sekda dan camat ke Bali, Erwin menungkapkan dirinya tidak tahu persis tujuan kepergian Sekda dan 16 Camat. "Yang saya tahu pak sekda dan camat pergi studi banding. Hanya dua hari. Tugas pun sudah didelegasikan," tegas Erwin.

Sementara itu, Sekda Pemkot Palembang, Drs H Marwan Hasmen, MSi yang dihubungi melalui telepon membenarkan bahwa dirinya bersama dengan 16 Camat sedang ada di Bali untuk mengadakan studi banding tentang pelayanan satu atap. Menurutnya, semua pelaksanaan tugas sudah diserahkan kepada sekretaris camat dan asisten.

"Sore ini saya sudah pulang, sedeangkan para camat besok," tegasnya.(Sripo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar