Rabu, 12 Agustus 2009

Pertandingan Futsal Pemkot Meriah

PALEMBANG - Suasana perayaan HUT RI mulai terasa bagi segenap warga Indonesia. Berbagai cara untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-64. Salah satunya pertandingan yang digagas oleh Pemkot Palembang. Ya, kemarin Pemkot Palembang menggelar pertandingan futsal persahabatan antar-instansi di lapangan futsal Momea Kampus.

Empat tim berlaga yakni Unsur Muspida Pemkot Palembang, Tim eksekutif, DPRD Palembang dan PWI Sumsel yang diwakili oleh para redaktur olahraga media cetak di Palembang. Hasilnya redaktur olahraga yang berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Muspida Pemkot dengan skor 3-2.

Muspida Pemkot Palembang yang diperkuat oleh Wawako H Romi Herto SH, Dandim 418, Letkol Inf Asep Rahman, dan Kadishub Edi Nursalam, Andi Wijaya Busroh. Sedangkan juara tiga bersama diraih oleh Jajaran Eksekutif dan DPRD Palembang.

Menurut Wawako Romi Herton pertandingan futsal ini merupakan laga ekshibisi untuk meningkatkan kerja sama tim antarlembaga. Selain itu untuk memperingati HUT RI yang ke-64. ”Dengan pertandingan futsal ini diharapkan terjalin kerja sama yang baik di setiap jajaran,” pinta Romi Herton usai pertandingan.(Sumeks)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar