Senin, 14 September 2009

Pengunjung Serbu Fantasi Island

KARYA JAYA - Momen Hari Raya Idulfitri 1430 H benar-benar dimanfaatkan warga Palembang dan warga dari luar Kota Palembang, khususnya keluarga untuk bersenang-senang. Salah satunya, berekreasi bersama sanak famili ke Wahana Fantasy Island di Jl Sriwijaya, Km 13, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang.
Ahmad Irsyadi, bagian pemasaran, mengatakan, libur Lebaran ini banyak pengunjung yang datang. ”Pada liburan Idulfitri ini pengunjung membeludak. Karena di Fantasy Island ini banyak keluarga yang menghabiskan Hari Raya Lebaran," ujarnya kepada koran ini, kemarin (23/9)
Terlebih, Fantasy Island merupakan satu-satunya fasilitas hiburan wisata air yang ada di Palembang. “Jadi wajar kalau di sini ramai,” beber Ahmad.
Menurutnya, pengunjung yang datang banyak dari dalam kota (Palembang, red), tapi tidak menutup kemungkinan berasal dari luar kota seperti Ogan Ilir (OI), Ogan Komering Ilir (OKI), Musi Banyuasin (Muba), Banyuasin, Prabumulih, dan Muara Enim. Pastinya, selama libur Lebaran ini terjadi peningkatan jumlah pengunjung yang dratis.
“Untuk wahana di Fantasy Island ini menambahkan dua wahana baru yaitu ATV dan WaterBack dan Harga Tiket Masuk (HTM) mengalami kenaikan dari tanggal 19-27 September menjadi Rp45.000,” tukasnya. Setelah itu, harga tiket kembali normal Rp30.000.
Seperti yang dikemukakan oleh Joko, warga Indralaya (OI). ”Saya datang ke sini bersama kelurga untuk merayakan Lebaran,” ungkapnya. Senada, Intan yang datang bersama keluarga ke Fantasy Island untuk menghabiskan liburan bersama keluarga.
Berdasarkan pengamatan koran ini, lebih banyak pengunjung yang menggunakan permainan air seperti Play Pool, Swimming Pool, Tsunami River, Bun Slide. Sementara di wahana kering, pengunjung lebih memilih Gokart, Dragon Tower, Bumpety Car, dan Sky Train. (Sumeks)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar