Senin, 14 September 2009

Walikota Resmikan Gedung Kantor Harian Umum Suara Nusantara

PALEMBANG - Walikota Palembang Ir Eddy Santana Putra, diwakili Asisten Kesra Afriadi S Busri meresmikan Gedung Kantor Harian Umum Suara Nusantara (HSN) di Jl Basuki Rahmat No 1778 Palembang, Sabtu (26/9) sore.

Peresmian dan launching HSN ini juga ditandai pemukulan gong dan penguntingan pita berlangsung khidmat dihadiri sejumlah penjabat Pemrov dan sejumlah angggotadewan dan undangan lainnya. Walikota Palembang, dalam sambutan tertulisnya menyambut baik adanya koran Harian Suara Nusantara. "Dengan hadirnya media ini tentu memudahkan masyarakat mendapatkan informasi," ujarnya.

Pimpinan Perusahaan HSN dr Dollar, SH, MH dalam laporannya mengatakan koran Harian Suaran Nusantara ini diresmikan 19 Agustus 2009 dan terbit perdana 17 September 2009. Konsep koran kita menengah keatas dengan konsep pendidikan dan bisnis. "Kami berharap Koran Harian Suara Nusantara dapat menjadi koran terdepan di Sumatera Selatan," ujarnya.

Pimpinan Redaksi Agus Harizal menambahkan untuk bulan pertama Harian Suara Nusantarsa terbit 12 halaman, lima kali dalam seminggu yakni dari hari Senin hingga Jumat. "Dan ketiga berikutnya kita akan terbit setiap hari," ujar Agus.(Sripo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar