Senin, 07 September 2009

Petembak Sumsel Berpeluang Tim Inti SEAG

PALEMBANG, SRIPO — Atlet tembak Sumsel yang saat ini sedang menjalani Pelatnas berpeluang bisa masuk tim inti SEA Games di Laos, Desember 2009, karena prestasi mereka selama latihan sudah memenuhi standar yang ditetapkan.

“Standar atlet yang bisa ikut SEA Games seperti untuk nomor senapan nilainya harus mencapai 586, dan petembak Sumsel lebih dari itu,” kata pelatih menembak Pelatnas SEA Games, Kuncung Sudiono, Sabtu (12/9).

Menurut dia, atlet Sumsel yang sedang menjalani Pelatnas SEA Games tercatat empat orang masing-masing Maharani, R.Saraswati, R.Wisnuaji dan Agus Anindito. Mereka berlatih bersama tim menembak dari provinsi lainnya seperti dari Kaltim atas nama Anang Yulianto, Safrin Sihombng (Riau), Sony Prabowo (DKI), Lia Puspita (Jatim), Vera (Kalsel) dan lainnya.

Mereka sekarang sedang menjalani pemusatan latihan di lapangan tembak Perbakin Sumsel hingga menjelang keberangkatan menuju Laos. Namun, lanjut dia, atlet yang ikut Pelatnas tersebut sebelum diberangkatkan akan diseleksi ulang.(Sripo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar