Selasa, 28 Juli 2009

Lakukan Koordinasi ke Bawah

SU II – Koordinasi ke bawah. Itulah kata kunci yang dipegang teguh Camat Seberang Ulu II, Heri A Rasuan SH, dalam melaksanakan tugas negaranya. “Seseorang tidak akan mampu bekerja dengan baik, jika dia arogan, baik dengan bawahan ataupun mitra yang mendukung kinerja,” kata Heri dalam pemaparan penilaian keberhasilan tugas camat, kemarin.

Dalam pemaparan itu, Heri mengatakan, sejauh ini program pemerintah kota telah dilaksanakan dengan baik. Termasuk juga pelayanan kepada masyarakat khususnya pembuatan KTP.

"Penilaian sudah merupakan hal yang biasa dilakukan oleh Pemkot Palembang untuk mengetahui sejauhmana keberhasilan yang telah dicapai oleh tiap kecamatan. Selain itu jadi ajang evaluasi program apa saja yang belum dijalankan,” ujarnya.

Pihaknya, mendukung langkah Pemkot Palembang yang melakukan penilaian terhadap keberhasilan dan kinerja yang telah dilaksanakan selama setahun terakhir. "Ini agenda tahunan. Tujuannya tak lain untuk lebih meningkatkan pelayanan dan pembangunan sekaligus melakukan pembinan kepada masyarakat," tukasnya didampingi unsur tripika Kecamatan SU II.

Kaban PMK Kota Palembang Drs H Rosidi, mengatakan unsure-unsur yang dinilai administrasi, pelayanan, pembangunan dan pembinaan kepada masyarakat. "Penilaian yang kita lakukan ini, untuk melihat sejauhmana program yang telah diagendakan mampu dilaksanakan dengan baik di tiap kecamatan," ujarnya.

Karena itu, untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus menjalankan program yang telah dibuat oleh Pemerintah Kota Palembang. “Khususnya yang berkaitan langsung dengan masyarakat dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (Sumeks)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar