Selasa, 28 Juli 2009

Pemkot Palembang Gelar Festival Layang-Layang di BKB

PALEMBANG - Merayakan HUT RI ke-64, Dinas Pariwisata Kota Palembang bekerjasama dengan MPP Production Palembang menggelar Festival Layang-layang Tingkat Nasional di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang 1-2 Agustus 2009. Ajang ini memperebutkan tropi Walikota Palembang.

Ketua Pelaksana Nirmala Dewi kepada Sripo, Kamis (30/7) pagi mengatakan festival layang-layang ini jenis pertandingannya layang-layang dua dan tiga dimensi dan layang-layang aduan. Peserta 17 tahun ke atas, membawa layang-layang sendiri. Sebelum lomba perseta mendaftar ke panitia dan tidak dipungut bayaran alias gratis. Lomba diadakan dua hari Sabtu dan Minggu.

Festival layang-layang ini akan dibuka walikota Palembang Ir Eddy Santanta Putra, Sabtu (1/8) pagi pukul 10.00. Acara festival layang layang ini kata Dewi dimeriahkan hiburan tradisional dan live musik serta hiburan lainnnya. Tujuan acara selain memperingati HUT RI ke-64 juga untuk meningkatkan kunjungan wisata baik lokal maupun internasional ke kota Palembang serta melestarikan budaya leluhur. Kontak person 0812-78259806.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar