Senin, 13 Juli 2009

Pempek Pas Dengan Lidah Saya

BAGI pencinta layar lebar Thomas Yudistira Nawilis, namanya tentu tidak asing lagi. Dia adalah adalah seorang aktor dan sutradara film layar lebar Indonesia. Thomas mulai dikenal saat berperan dalam sinetron horror Di Sini Ada Setan (SCTV), yang kemudian di angkat ke layar lebar.

Pria kelahiran Jakarta, 26 November 1978 itu juga berperan dalam beberapa film layar lebar, seperti Tusuk Jelankung dan GIE, Minggu (12/7) hadir di Palembang, dalam rangka Workshop Film & Sinetron yang diadakan Sapphire Creative Production dan Sakti Actor Studio (SAS) Jakarta.

Dalam Workshop itu Thomas berbagi pengalaman dengan peserta. Usai acara Workshop Thomas yang diawancarai Sripo, mengaku baru pertama kali ke Palembang. Ketika ditanya kesannya, pria yang belajar ilmu penyutradaraan di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) itu, ternyata Palembang panas dan kotanya bagus. Makan yang aku sukai pempek. Tadi aku sudah coba tu Pempek Candy pas dengan lidah saya," ungkapnya.

Thomas ke Palembang di dampingi sang pacar Aulia Sarah, Thomas memulai karir sebagai sutradara dalam film Gue Kapok Jatuh Cinta (2005). Ia berhasil meraih gelar sutradara terpuji lewat sinetron Jungkir Balik Dunia Sissy dalam ajang Festival Film Bandung 2007.

Sebelum terjun kedunia akting, Thomas mengaku sempat menjalankan usaha orang tuanya. Ia mulai terjun ke dunia akting tahun 2001. Sedangkan cita-cita pernah ingin menjadi tentara, pilot, tapi akhirnya menjadi sutradara," imbuhnya.(Sripo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar