Rabu, 01 Juli 2009

Palembang Berpeluang Raih Juara

PALEMBANG Sumeks– Tim voli Palembang putra dan putri berpeluang meraih juara. Pada Kejurda voli indoor junior di Lubuk Linggau, kemarin (3/7), tim putra berhasil lolos ke final setelah mengalahkan OKU dengan skor 3-0. Begitu juga dengan tim putri mampu mengubur mimpi Banyuasin dengan skor 3-0 di semifinal.

Pada laga final besok (hari ini red) Palembang akan ditantang tim OKU Timur, setelah menundukan tim OKI dengan skor 3-2. Sedangkan partai final putri Palembang akan menghadapi tuan rumah Lubuklinggau yang sukses mengalahkan tim Muba dengan skor 3-0.

Kejurda voli junior yang dilaksanakan tanggal 27 Juni sampai 4 Juli 2009, merupakan ajang seleksi Pengda PBVSI Sumsel menjelang Kejurnas 12 Juli nanti. ”Kita melihat semua peserta Kejurda ini siapa yang permainannya paling konsisiten. Bukan berarti tim yang menjadi juara yang akan mewakili Sumsel pada Kejurnas di Bali nanti. Bisa saja diambil dari klub yang yang bukan juara tapi pemain itu sangat menonjol,” kata Sonny Poerwono Sekum Pengda PBVSI Sumsel kepada Sumatera Ekspres kemarin.

Palembang merupakan tim yang menjadi unggulan pada Kejurda ini, baik tim putra maupun tim putri. Pasalnya para pemain yang memperkuat tim Palembang adalah pemain bergabung dalam klub. ”Wajar saja apabila nantinya Palembang menjadi juara baik putra maupun putri. Tim putra Palembang dihuni oleh pilar Bank Sumsel Junior. Sedangkan tim putri Palembang diperkuat oleh para pelajar SONS,” jelas Sonny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar