Senin, 20 Juli 2009

SMB II Masih Perketat Penjagaan

PALEMBANG - Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang masih memperketat penjagaan hingga hari ini, Kamis (23/7). Kendaraan pengunjung maupun calon penumpang Bandara tetap diperiksa satu per satu. Baik itu kendaraan roda dua maupun kendaraan pribadi atau juga truk.

"Masih tetap diperketat, pemeriksaan dilakukan sebelum masuk ke pintu parkir dan semua jenis kendaraan yang akan masuk baik ke Kargo maupun ke Terminal dan Komplek Perkantoran diperiksa satu per satu. Barang-barang bawaan mereka juga diperiksa, bagasi mobil pun demikian halnya," kata Genera Affair PT Angkasa Pura II Bandara SMB II Palembang, Rubiyanto saat dihubungi Sripo melalui telepon, Kamis (23/7) siang.

Menurutnya, pengamanan ketat itu tetap dilaksanakan terkait dengan adanya isu paket berisi bom yang dikirimkan oleh oknum melalui Kargo Bandara SMB II Palembang, beberapa waktu yang lalu. Selain itu, isu bom yang menimpa Gedung PLN Kapt Arivai kemarin, Rabu (23/7) juga memberi pengaruh kuat bagi personil bandara SMB II untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan.(Sripo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar