Rabu, 01 Juli 2009

Target Growth 10 Persen

PALEMBANG Sumeks – Wisatawan atau pebisnis asal metropolis ternyata menjadi salah satu sasaran venue (lokasi pariwisata, red) kota lain. Salah satunya Bandar Lampung. Melalui Bukit Randu Hotel & Restaurant, kota terakhir di pulau Sumatera mengincar wong plembang.

”Potensi tamu dari sini (Palembang) sangat besar. Per hari, average mengisi sekitar 20 persen okupansi hotel kami,” kata Raban, sales and marketing manager Bukit Randu, kemarin (1/7).

Tamu dari Palembang, jelas Raban, khususnya corporate biasanya menggelar agenda Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE) di Bukit Randu. Terutama perusahaan-perusahaan nasional yang mempunyai cabang di Sumbagsel.

”Karena Lampung sebagai kota kedua di Sumbagsel setelah Palembang, biasanya juga dikunjungi. Nah, okupansi dari corporate ini yang akan kami tingkatkan,” bebernya.

Selain corporate, Bukit Randu juga mengincar Wong Plembang yang sengaja berlibur ke Bandar Lampung. Itu karena kota gajah banyak lokasi wisata berkelas, seperti pantai panjang, taman nasional bukit barisan selatan dan teluk lampung.

”Secara keseluruhan tamu masih didominasi dari Jakarta. Tapi kami optimistis melalui promo ini okupansi bisa meningkat sekitar 10 persen dari Palembang,” tuturnya.

Bukit Randu Hotel & Restaurant, jelas dia, terletak di pusat kota Bandar Lampung. Hunian semi resort bintang empat ini menawarkan fasilitas berkelas. Diantaranya coffee shop 24 jam, spa & massage, fitness center, ballroom, meeting roomdan restoran jepang. ”Room rate mulai Rp525 ribu superior hingga Rp1,9 juta presiden suite. Yang pasti belum ke Lampung jika belum ke Bukit Randu,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar